Tuesday, January 1, 2013

about me

saya adalah seorang pelajar yang berdedikasi pada dunia internet .
nama saya AHMAD KARTUBI saya tinggal didaerah setu bekasi .
saya sekolah di smk al-BAHRI dengan jurusan TKJ  saya mengambil TKJ karna mempelajari apa yang saya tidak bisa dengan autodidact . saya suka berselancar didunia internet saya dengan konstribusi INTERNET POSITIF . saya hanya pelajar biasa layaknya anak lain tetapi saya suka membagikan informasi sajian yang menarik dan mudah dipelajari .  jika anda ingin menguhubungi saya silahkan di facebook saya dengan sopan
obih satuempatlima

saya tidak suka copas dan saya tidak suka punya saya juga dicopas
jika anda seorang copaser bilang ke saya maka akan saya kirim sebuah artikel saya untuk dibuatkan pdf file .

Facebook Twitter Google+ Pinterest Linkedin

No comments: